Pemerintah Kota Manado Jalin Kerjasama Dengan Putera Sampoerna Foundation

MANADO,JURNAL6.COM- Walikota Manado GS Vicky Lumentut diapit Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan, menghadiri sekaligus melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama program pusat belajar guru Putera Sampoerna Foundation dan Pemerintah Kota Manado, Sulawesi Utara di Ruang Serbanguna Kantor Walikota Manado. Kamis (10/10/2019)

“Kerjasama kali ini dalam rangka melakukan Seleksi Online Calon Master Teacher dan Teacher Learning Center (TLC) Management yang bertugas sebagai instruktur/fasilitator pelatihan guru serta pengelolah TLC melalui Yayasan Putera Sampoerna Foundation (YPSF) dengan mendapatkan Sertifikat Diklat dan Bimtek kurang lebih 500 JP, SK Dinas Pendidikan, Piagam Master Teacher dan Pengelolah TLC.” ucap Walikota GS Vicky Lumentut

Lebih jauh katanya ,Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kedepanya berencana untuk membentuk sebuah lembaga pengembangan profesionalisme guru bersama YPSF.

“Selaku Pemerintah Kota, kami merasa bersyukur dengan adanya program seperti ini yang tujuannya untuk meningkatkan SDM khususnya dalam bidang pendidikan.” tukasnya.

Dan harapan kami adalah, bagi yang nantinya akan terpilih sebagai Master Teacher dan Teacher Learning Center (TLC) Management bisa memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya.

“Gunakanlah kesempatan ini sebaik mungkin,” pungkasnya.

Ikut hadir dalam acara tersebut, Kadis Pendidikan Drs. Dahlan M Walangitan, Head Off School Development Out reach Gusman Yahya, Ketua YPSF Elan Merdu, Program Development Manager Juliana, Program Development Officer Yuanita, Sejumlah perangkat Daerah Lingkungan Pemerintah Kota Manado.

(ONAl GAMPU )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *