oleh

Sulut United Menang Tipis 1-0 Atas Martapura FC

MANADO,JURNAL6.COM- Performa terbaik dipertontonkan oleh team Sepak Bola Sulut United ketika menjamu rivalnya Martapura FC diajang liga 2 , Jumat (19/07/2019) .

Menurunkan para pemain inti, Sulut United mampu menang 1-0 pada menit ke-65 lewat sontekan manis dari kaki kanan Fajar Romansah.

Pelatih Kepala Sulut United Herry Kiswanto, mengakui team yang kami hadapi adalah team kuat . Namun anak anak bisa menunjukan kepiawaian mereka untuk menembus pertahanan lawan sehingga berbuah goal indah.

“Saya senang anak anak bisa bermain bagus, tenang dan disiplin sehingga gempuran lawan pada menit menit awal sangat drastis dan hampir merobek jala Sulut United. Tapi kami puas bisa merebut tiga point’ melalui kemenangan ini,” ucap Herry yang merupakan eks pemain Persija Jakarta ini.

Sementara itu Pelatih Kepala Martapura FC Frans Sinatra Huwae , memberikan apresiasi atas kemenangan Sulut United 1-0 atas tim asuhannya Martapura FC .

“Sulut United main bagus dan faktor Tian rumah sangat mempengaruhi keberuntungan ,” puji Sinatra.

Fajar Romansah, sang pencetak gol menit ke – 65 merupakan pemain pengganti yang masuk menit ke – 62 menggantikan Martinus. Dan kemenangan ini membuat Sulut United naik ke posisi ketiga dengan 10 poin dari 5 pertandingan namun masih akan menghadapi PSBS Biak, Rabu (24/7/2019) di Stadion Klabat Manado.

(ONAl GAMPU )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed