oleh

Ketua Pansus Hengkie Kawalo, Terkejut Bart Assa Kembali Jabat Kadis PUPR.

MANADO,JURNAL6.COM- Ada yang menarik dalam rapat pembahasan Rancangan Tata Ruang Wilayah (RTRW) antara eksekutif dan legislatif yang digelar Selasa (14/05/2019) sekira pukul 11.00 Wita. Pasalnya, pada saat Kepala Dinas PUPR Kota Manado Pieter Karl Bart Assa Msc, Phd, hadir dalam rapat pembahasan RTRW membuat kaget Ketua Pansus (RTRW) Hengkie Noch Kawalo SE.

“Saya kaget Pak Bart Assa, sudah jadi Kepala Dinas PUPR,” ucap Hengkie disela sela pembahasan (RTRW).

Menurut Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Manado ini, dasar aturan hukum apa yang membuat bapak Bart Assa kembali menjabat sebagai Kepala Dinas PUPR.

“Saya memberi apresiasi kepada Walikota yang sudah mengembalikan jabatan Kadis PUPR . Dan kehadiran Pak Kadis dalam pembahasan RTRW membawah nuansa baru bagi kami,” pungkas Engkie.

Sementara itu Roy Maramis, Benny Parasan, Royke Anter, Markho Tampi, Diana Pakasi, Wahid Ibtahim mengatakan, kami kaget mantan Sekot sudah duduk bersama sama lagi kita disini.

“Semua jabatan ada ditanggan Walikota,” koar Roy.

Ikut hadir dalam pembahasan RTRW , Kabag Hukum Yanti Putri SH,MH, Asisten Dua Robby Motto, Kepala Dinas UPTSP Jimmy Rotinsulu, Kepala Dinas Praskim DR Deasy Jocom serta para kalangan pemerhati dan media.

(ONAl GAMPU )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *