Raynaldo- Saafa (Ras), Diusung Walikota dan Wakil Walikota Manado

0
202

MANADO,JURNAL6.COM- Jelang pemilihan Calon Walikota Manado yang akan digelar secara serentak pada tahun 2020 nanti, nama Ketua Partai Keadilan Sejahterah (PKS) Provinsi Sulut Syarifudin Saafa ST, yang akan disandingkan dengan pentolan Partai Golkar Raynaldo Heydemans SE,MM semakin mengkristal.

Tak tanggung tanggung, kedua Anggota dewan Kota Manado ini mulai dielus oleh sejumlah warga yang ada di Kota Manado.

“Kami berdua akan mencalonkan diri sebagai Walikota dan Wakil Walikota di Manado,” ucap Syarifudin Selasa (14/05/2019) disela sela pembahasan RTRW

Menurut mantan Jurnalis RAL-FM Manado ini, kami memiliki program urgent dengan tagline, Manado Baru. Artinya kami poenya pelayanan publik baru, penataan ijin baru serta penataan daerah baru serta seabrek program yang bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Program Manado Baru ini baru pertama kali dicetuskan oleh kami berdua selama Kota Manado berdiri,” pungkas pria yang terpilih kembali sebagai Anggota Dewan Kota Manado ini.

Sementara itu Raynaldo Heydemans SE,MM saat dimintai keterangan mengatakan, semuanya itu kita serahkan saja kepada yang Maha Kuasa.

“Kalau masyarakat berkenan, ada target kami kesana untuk mewujudkan Manado yang lebih baik,” tegas Ketua Muaythai Sulut ini.

Sejumlah wargapun memberikan apresiasi atas kolaborasi dua tokoh sentral di Kota Manado ini yang nota Bene memiliki kekuatan dasyat pada perhelatan Pilwako 2020 nanti.

“Pak Enal mewakili Kristen dan Pak Syarifudin Saafa mewakili Muslim, ini jadi kekuatan baru bagi masyarakat di Kota Manado,” koar Syamsudin dan Bonny dua warga Tuminting.

(ONAl GAMPU )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here