Ketua DPRD Andrei Angouw Hadiri Pelantikan Ketua BPKP Sulut

Pemprov304 views

Manado Jurnal 6 – Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Andrei Angouw bersama Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw menghadiri pelantikan Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Sofyan Antonius menggantikan Kwinhatmaka.

Pelantikan Antonius yang dilakukan melalui serah terima jabatan tersebut, dipimpin langsung oleh Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw, Senin (13/05/2019) bertempat di ruang rapat C.J Rantung, kantor Gubernur.

Pada momentum itu, Wagub  berharap Antonius dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan.

Di sisi lain, Kandouw optimistis melalui kepemimpinan Antonius, provinsi maupun kabupaten/kota dapat meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

“Menjadi target Pak Gubernur agar pengelolaan keuangan di Provinsi Sulawesi Utara, baik provinsi, kabupaten, kota dan semua stakeholder mendapatkan status WTP,” katanya.

Pengelolaan keuangan daerah, sebut Kandouw mempunyai efek memberikan daya ungkit bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat.

“Semoga Pak Antonius bisa membimbing, terutama bagaimana  APIP (Aparat Pengawasan Intern Pemerintah) dari 15 kabupaten/kota dan provinsi mencapai level 3, yakni mampu mewujudkan pengelolaan keuangan yang baik,” katanya. (stem/humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *