oleh

Teddy Kumaat Apresiasi Kerjasama BSG Dan BNI Selesaikan Kredit Macet ASN Bolmong

-Ekbis-4 views

Jurnal 6

Manado – Anggota Komisi II DPRD Sulut Teddy Kumaat  memberi apresiasi  kerjasama yang dilakukan Bank SulutGo (BSG)  bersama Bank BNI terkait upaya penyelesaian pinjaman para debitur di kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Bolmong.

Dirinya menilai apa yang dilakukan Bank SulutGo dan BNI merupakan langkah maju dalam mengatasi persoalan debitur bermasalah yang berjumlah kurangng lebih 2900 –an ASN di seluruh wilayah Bolmong.

“ Upaya Bank SulutGo dan BNI sangat bagus. Ini juga merupakan usulan kami komisi II pada waktu pertemuan dengan Direksi BSG beberapa waktu lalu di kantor DPRD.”  ujar ketua Fraksi PDIP ini.

Kumaat  menyayangkan banyaknya debitur ASN  yang bermasalah dengan pinjaman sehingga dengan terpaksa pihak BSG harus mengumumkan di beberapa media.

“ Kasihan dorang juga, kasihan PNS-PNS itu karena mereka masuk daftar kredit macet. Seluruh Indonesia pasti baca nama-nama mereka. Sedangkan mengajukan kredit TV saja saat ini sudah tidak bisa. Saya menganjurkan  secepatnya lunasi dan jangan hambat. Namanya juga hutang harus dibayar dong.” tutupnya. (stem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed