Dirut BSG Jefry Dendeng : Pak Andi Silangen Jadi Warna Baru Hubungan Kemitraan DPRD dan BSG

0
78
Direktur Utama Bank SulutGo Jeffry A.M Dendeng

Jurnal6 Manado – Dilantiknya dr Fransiskus Andi Silangen sebagai ketua DPRD Sulut Senin (26/10/20) menjadi warna baru bagi managemen Bank SulutGo (BSG) sebagai bagian dari mitra kerja DPRD Sulut.

Direktur Utama (Dirut) BSG Jeffry A.M Dendeng mengatakan dengan adanya pimpinan baru di lembaga legislative Sulut, sinergitas antara BSG dan  DPRD dalam hal pengawasani diharapkan lebih terjalin dengan baik secara positif.

“ Dengan dilantiknya ketua DPRD Sulut pak Andi Silangen mudah mudahan bisa membuat suasana  baru, tetapi selama ini khususnya Bank SulutGo  telah berhubungan baik dengan  para anggota dewan. Mudah-mudahan dengan pimpinan dewan yang baru dapat melanjutkanlah, itu yang kita harapkan, “ ujar Dendeng, Senin (26/10/20).

Dirinya berharap tugas pengawasan seluruh anggota dewan kepada BSG terus dilakukan untuk memacu kinerja   dalam menjalankan  program-program BSG kedepan.

“ DPRD merupakan mitra kerja kita yang sering memberikan saran  maupun kritik kepada kami (Bank SulutGo),  namun lebih daripada itu DPRD Sulut juga banyak mendorong  tujuannya tidak lain agar Bank SulutGo  lebih baik, mudah- mudahan dengan ketua yang baru kerjasama yang sudah terjalin selama ini  bisa akan terus lebih baik dan lebih ditingkatkan” pungkas Dendeng. (stem)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here