Sasar Generasi Milenial, Oktavian Walintukan Jadi Idola Warga Buha Dan Kombos

0
103

Jurnal 6

Manado – Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dapil Manado Oktavian M Walintukan yang diusung Partai Golkar untuk  DPRD Sulut memiliki komitmen  membangun iklim sejuk dalam berkompetisi untuk merebut suara dan dukungan rakyat.

Hal tersebut diungkapkannya saat bertemu dengan ratusan masyarakat  di Kelurahan Buha dan Kombos kota Manado baru-baru ini.

“  Kompetisi haruslah dilakukan secara fair agar tercipta Pemilu yang damai dan demokratis, “ kata Walintukan Selasa (19/2-2019).

Caleg dengan nomor  urut 5 ini optimistis akan merebut simpati masyarakat dengan berbagai program yang dikemasnya bersama tim.

 “Era modern menjadikan kami konsisten untuk meraih suara rakyat dalam program yang dapat diterima masyarakat luas,  khususnya  generasi milenial. Perkembangan jaman harus diikuti dengan pola pikir modern masyarakat. Tentunya pola pikir tersebut tidak meninggalkan budaya dan aturan yang sudah berjalan dengan baik di negeri ini. Setiap momen pertemuan dengan masyarakat saya selalu menyampaikan visi dan misi bahkan tekad maupun  loyalitas saya untuk membangun Sulawesi Utara yang lebih baik kedepan. “ tandasnya.

Kaya akan pengalaman serta mengetahui seluk-beluk kota Manado menjadi nilai plus bagi sosok VW sapaan akrabnya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di DPRD Sulut. Hal ini dibuktikan pernah menjabat sebagai Direktur Umum PD Pasar Manado Tahun 2009-2011 dan Anggota Dewan Pengupahan Sulut Tahun 2003-2013 serta Anggota Dewan Ketenagakerjaan Sulut Tahun 2008-2013.

“Kami sudah bulatkan tekad, dan berharap penuh dari bapak Vian Walintukan agar beliau menjadi salah satu anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara mendatang,  jujur beliau  (VW) adalah orang pinter dan selalu peduli akan orang-orang terpinggirkan, hatinya baik dan sudah berbuat memang kami sangat mengidolahkan dia.  “puji warga Buha.(stem/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here