oleh

Chinta Chantika Robot Jawara Puteri Anti Narkoba Sulut

MANADO,JURNAL6.COM- Nama gadis belia Chinta Chantika Robot, semakin dikenal luas didunia fashion serta catwalk di Indonesia maupun di Sulawesi Utara. Gadis kelahiran 29 Januari 2006 yang saat ini meniti pendidikan di Sekolah North Sulawesi Academi (NSA), Kalawat Minahasa Utara ini, terpilih menjad Putri Anti Narkoba Provinsi Sulawesi Utara tahun 2020, yang di selengarakan oleh IPPAN Sulut dan di sponsori oleh (BNNP) Sulawesi Utara dengan penyelenggara Ikatan Putera-Puteri Anti Narkoba Sulut dan EO “Chris BSP”


Menurut Ketua Pelaksana Bung Jefry Tulangow, dimana seluruh Peserta telah mengikuti tahapan seleksi dengan baik yang meliputi, interview, pembekalan oleh Kepala BNNP Sulut, tes tertulis serta memasuki tahapan Grand Final

STA GINOSKO

“Para Grand Final sudah melalui tahapan seleksi ketat. Dan Chinta Chantika Robot, terpilih sebagai Puteri Anti Narkoba Sulawesi Utara,” ujarnya.

Selain itu katanya, meksipun dimasa Pandemi covid-19 ini, ivent pemilihan Puteri Anti Narkoba Sulawesi Utara bisa terlaksana dengan baik di desa asri Tetey tepatnya di restorant telaga 7.

“Pemilihan Puteri Anti Narkoba sudah selesai dan sukses dilaksanakan ,” pungkasnya.

Sementara itu Chinta Chantika Robot yang masih berumur 14 tahun ini saat dimintai keterangan mengatakan, semua ini merupakan berkat Tuhan yang harus saya syukuri. Apalagi kedua orang tua kami sangat mendukung semua kegiatan positif yang kami lakukan .

“Semua ini merupakan berkat dan anugerah Tuhan saja,” tegas Chinta.

Sekedar referensi pemilihan Puteri Anti Narkoba direbut oleh Chinta Chantika Robot sekolah NSA ( North Sulawesi Academi) Tompaso – dengan kategori juara umum Best Speech dan Best Catwalk. Sementara Puteri Anti Narkoba lingkungan diraih oleh Evanglista Mangundap, asal sekolah SMA Negeri Tomohon serta Puteri Anti Narkoba Pariwisata dipegang oleh Michelle Sampul, asal Sekolah SMA Neger 1 Manado.

(ONAl GAMPU )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed