oleh

PBSI Sangihe Targetkan Medali Emas di Porprov 2022

-Sangihe-216 views

Sangihe, jurnal6.com

Prestasi membanggakan di raih pada pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) sebelumnya juara 2 untuk Cabang Olahraga (Cabor) Bulu tangkis dan meraih medali perak, tahun 2022 Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sangihe targetkan raih medali emas.

“Jadi kita kemarinkan mendapatkan medali perak, ya ini menjadi target tahun 2022 agar raih emas,” ungkap Ketua PBSI Cabang Sangihe, Dalmasius Saletia SE.

Lanjut Saletia, ada beberapa ketegori yang bakal diikuti pada Porprov Sulawesi Utara (Sulut) 2022 untuk Cabor Bulu tangkis dari Kabupaten Kepulauan Sangihe. PBSI Cabang Sangihe juga telah melakukan berbagai persiapan dalam rangka menajring atlet berprestasi untuk persiapan Proprop melalui iven daerah.

“Terkait persiapan menuju Porprov 2022, saat ini sementara digelar tahapan seleksi melalui iven tingkat Kabupaten di wilayah Kecamatan Tamako. Dan ini sebagai ajang seleksi menjaring atlet berkualitas untuk diikutkan mengisi komposisi kontingen Sangihe cabor Bulu tangkis,“ jelasnya.

Ditambahkannya, PBSI Cabang Sangihe pada Porprov November mendatang akan mengikutkan atlet untuk terjun di nomor tunggal putra/putri, Nomor ganda dan campuran.

Saletia optimis tahun ini Cabor Bulu tangkis meraih prestasi lebih baik dari pelaksanaan sebelumnya.

“Saya berharap tentunya tahun ini Cabor Bulu Tangkis raih prestasi lebih baik dari pelaksanaan tahun-tahun sebelumnya,“ pungkasnya. (Ady)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed