oleh

Pimpin Apel Perdana, Ini yang Disampaikan Pj Bupati Rinny Tamuntuan Kepada ASN, P3K dan THL Sangihe

-Sangihe-351 views

Sangihe, jurnal6.com

Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe dr.Rinny Tamuntuan memimpin apel perdana bersama Aparatur Sipil Negara (ASN), Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe, Senin (6/5/2022).

Dalam arahannya Pj Bupati memberikan apresiasi kepada ASN, P3K dan THL di Apel perdana.

Pj Bupati juga menyampaikan bahwa apel merupakan kewajiban bagi semua ASN, P3K dan THL karena mendapatkan berbagi informasi,yang didalamnya dapat melatih diri masing-masing untuk mendisiplinkan diri dan menjadi tanggungjawab bagi ASN, P3K dan THL.

“Jadi kita tunjukkan seluruh tanggungjawab kita sebagai ASN, P3K dan THL, saling menjaga wibawa masing-masing, jaga hubungan yang baik yang harus kita bina baik antar bawahan dan pimpinan maupun antar perangkat daerah agar seluruh kegiatan dan program yang telah terencana tahun 2022 dapat berjalan dengan baik,” ucap Bupati.

Lanjut disampaikannya, bahwa ASN, P3K dan THL adalah sebagai pelayanan di tengah-tengah masyarakat bukan untuk dilayani oleh masyarakat dan berharap untuk bekerjasama dalam setiap perangkat daerah.

“Jadi sebagai ASN dan THL yang ada ditengah-tengah masyarakat tentunya kita sebagai pelayan,itu yang harus kita tanamkan dalam setiap kita sebagai ASN dan THL”, ujarnya.

“Jangan kita dilayani oleh masyarakat,tapi kita melayani masyarakat,kita harus menjadi contoh kepada masyarakat,dan seluruh kegiatan dan program yang sudah terencana Saya harapkan agar semua dapat berjalan dengan baik demi masyarakat di Kabupaten Kepulauan Sangihe,” sambungnya.(ady)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed