Pj Bupati Rinny Tamuntuan Gelar Rapat Perdana Bersama Pejabat Pemkab Sangihe

Sangihe939 views

Sangihe, jurnal6.com
Penjabat (Pj) Bupati, dr. Rinny Tamuntuan melaksanakan rapat perdana bersama seluruh Pejabat Eselon II, IIl dan lV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe di Pendopo rumah jabatan Bupati, Senin (30/5) 2022)

Pada rapat ini, Penjabat Bupati Rinny Tamuntuan menyoroti tentang pencairan Tunjangan Pendapatan Penghasilan (TPP) yang sampai saat ini belum sepenuhnya terbayarkan.

“Saya sudah menggelar rapat dengan tim TPID mengenai permasalahan lambatnya pencairan TPID, dan saya sudah memberikn target kepada pak Sekda agar dalam dua minggu untuk segera menyelesaikan masalah TPP,” kata Tamuntuan.

“Supaya kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) kita dapat maksimal, bagaimana kita menuntut kewajiban mereka sedangkan hak mereka tidak kita berikan,” sambungnya.

Tamuntuan juga meminta agar kinerja ASN yang selama ini sudah baik dalam melaksanakan program kegiatan agar tetap dilanjutkan dan di tingkatkan, agar capaian program dapat terealisasi.

”Nanti kedepannya akan ada presentasi dari masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait kinerja atau program kerja yang mereka kerjakan selama ini, maka dari presentasi tesebut akan menjadi acuan evaluasi kinerja mereka, ini bukan mencari kesalahan tetapi mengukur kinerja mereka dan pasti ada award bagi para ASN yang sudah bekerja maksimal dan punishment bagi mereka yang tidak mencapai target, akan tetapi akan dilakukan sesuai mekanisme,” tegas Tamuntuan. (Ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *