Lumiu Optimis DPRD Sangihe Kembali Juara Umum di Legislative Sulut Expo

Sangihe647 views

Sangihe, Jurnal6.com

Pelaksanaan Kegiatan Legislativ Sulut expo yang menjadi program wakil rakyat setiap tahun kembali akan dilaksanakan pada Bulan Mei ini. Dimana pelaksanaanya kembali akan digelar di Manado Town square (Mantos) Manado pada Selasa (30/05) mendatang.

Khusus untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sangihe persiapan untuk mensukseskan hajatan tersebut sudah terbilang hampir rampung.

Hal ini dikatakan Kabag Persidangan, Perundang- undangan dan Humas Sekretariat DPRD Sangihe, Ronal Lumiu ketika dikonfirmasi terkait persiapan DPRD Sangihe ikut dalam kegiatan Legislative Sulut Expo.

“Jadi untuk persiapan hingga hari ini sudah 90 persen, baik itu kesiapan stand pameran, persiapan untuk ikut lomba serta yang lainnya,” ungkap Lumiu.

Lanjut Lumiu, untuk pelaksanaan Legislative Sulut Expo kali ini ada beberapa jenis lomba baru yang akan dilombakan.

“Seperti vocal group dan show Me dan Madam DPRD. juga lomba lain yang sering dilombakan yakni Stand, Catur, pidato politik serta idol,” ujar Lumiu.

Dirinya pun sangat optimis dalam pelaksanaan Legislative Sulut Expo ini, DPRD Sangihe kembali akan meraih juara umum untuk kesekian kalinya.

“Kita harus optimis akan meraih juara umum sekaligus mempertahankan predikat juara dalam kegiatan Legislative Sulut Expo Tahun 2022 ini,” pungkasnya. (Ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *