oleh

Pemkab Sangihe Serahkan SK 415 PNS, CPNS dan PPPK

-Sangihe-179 views

Sangihe, jurnal6.com

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Sangihe menggelar acara penyerahan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS .) dan PPPK tahap 1 serta Surat Keputusan Pengangkatan CPNS menjadi PNS dan Pengambilan Sumpah PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe.

STA GINOSKO

Acara yang dipimpin Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Gaghana ini dilaksanakan di Papanuhung Rumah Jabatan Bupati, bertepatan dengan peringatan hari Kebangkitan Nasional, Jumat (20/5/2022).

Adapun rincian penerima SK diantaranya, 192 CPNS yang diangkat melalui formasi tahun 2021, 149 CPNS yang diangkat menjadi PNS dan 74 PPPK Tahap I.

Bupati dalam sambutannya mengungkapkan, sangat bersyukur diakhir masa jabatannya sebagai Bupati Kepulauan Sangihe masih dapat melakukan target kerja pemerintah daerah.

“Saya mengucapkan selamat kepada 415 peserta acara penerimaan SK sebagai penggerak motor pelayanan di Kabupaten Kepulauan Sangihe, para ASN yang telah dilantik dan mulai bekerja. Kalian adalah penerus kepemimpinan daerah ini kedepan,” ujar Gaghana sembari berharap, 415 peserta ini kiranya dapat mengabdikan diri bagi nusa bangsa khususnya bagi daerah ini.

Diketahui, Bupati Jabes Ezar Gagahana atau JEG akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Bupati Kepulauan Sangihe berdasarkan ketentuan perundang-undangan setelah selesai masa bakti 5 tahun memimpin tanah Tampunganglawo. (Ady)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed