Sekretariat Perindo Kota Tomohon Diresmikan, Jacko: Untuk Kota Bunga Sejahtera

Tomohon414 views

Tomohon, Jurnal6.com
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Tomohon, kini punya Sekretariat partai. Sekretariat itu didirikan di Kelurahan Kakaskasen, Kecamatan Tomohon Utara, Kota Tomohon.

Sekretariat itu diresmikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Jaclyn Ivana Koloay (Jacko).

Saat meresmikan sekretariat, Jaclyn Koloay meminta pengurus untuk segera membentuk kepengurusan hingga ke tingkat kelurahan.

“Yang terpenting adalah persatuan. Kalau kita bersatu, semua target kerja partai akan dapat dicapai dengan mudah,” pesan Jaclyn Koloay, yang saat itu didampingi suaminya, Meyvo Rumengan, Direktur Operasional Perusahaan Daerah (PD) Cita Waya Esa, Kabupaten Minsel.

“Ayo, kita bekerja untuk masyarakat Kota Bunga sejahtera,” imbuh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Minahasa Selatan itu.

Sementara itu, Ketua DPD Perindo Kota Tomohon, Franky Paendong mengatakan, mereka sementara bekerja membentuk pengurus hingga di tingkat kelurahan.

“Kami pengurus Perindo Kota Tomohon sudah turun sampai ke tingkat kelurahan untuk merekrut pengurus. Mudah-mudahan dalam beberapa pekan ini target kerja kami sudah rampung,” ujar Franky Paendong.

Berdirinya sekretariat Perindo di Kota Tomohon, membuat konstelasi politik di Kota Bunga ini mulai berubah.

Sejumlah tokoh politik dan tokoh masyarakat telah menyatakan diri untuk bergabung dengan Partai Perindo.

Sebelum peresmian sekretarian dilakukan, pengurus DPW Sulut dan DPD Kota Tomohon menggelar aksi sosial. Alsi sosial itu dilaksanakan dengan membagikan telur paskah dan masker.

Aksi sosial Partai Perindo di Kota Tomohon mendapat sambutan positif masyarakat. Itu terlihat dari antusiasme masyarakat terhadap kegiatan Partai Perindo.

Aksi sosial ini dilakukan di sepanjang jalan Kelurahan Kakaskasen hingga ke tugu Alfa Omega dan kawasan kuliner pusat Kota Tomohon.

Kegiatan ini ikut dihadiri Sekretaris DPW Perindo Provinsi Sulut Herry Pantouw dan Bendahara Rul Mantik.(csr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *