Tolong, Tolong, Teriak Wanita Mirip MEP Saat Diseret Mobil Diduga Milik JAK

Tomohon525 views

Tomohon, Jurnal6
Kota Tomohon gempar. Teriakan wanita di atas deksel mobil Honda BRV DB 1513 BJ jadi pemantik. Video yang heboh di jagad maya, Minggu (24/1/2021) ini pun heboh di Provinsi Sulawesi Utara.

Diduga, wanita yang berteriak karena terancam tewas tergilas mobil, adalah salah satu Calon Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), berinisial MEP. Sedangkan, kendaraan roda empat Honda BRV DB 1513 BJ, diduga milik salah satu oknum pimpinan DPRD Sulawesi Utara (Sulut) berinisial JAK.

Dari video yang beredar, terlihat mobil berjalan cukup kencang, sementara ada seorang wanita bergantung di bagian depan mobil. Sambil berteriak histeris minta tolong, wanita diduga MEP itu berupaya agar pegangannya tidak terlepas. Sebab, jika pegangannya terlepas, kemungkinan besar wanita itu akan tewas digilas kendaraan tersebut.

Sejumlah warga yang menyaksikan peristiwa itu berupaya menghentikan kendaraan. Bahkan, seorang pengendara sepeda motor nekad menyalip mobil itu agar tidak terus kabur.

“Tolong…. tolong… tolong,” teriak histeris wanita berparas cantik dan berkulit putih itu.

Teriakan wanita itu mengundang reaksi warga. Mereka mengejar mobil itu untuk dihentikan. Upaya warga dan teriakan wanita iyu berhasil menghentikan mobil yang sudah membahayakan nyawa manusia itu.

Setelah mobil berhenti, terdengar suara keras dari wanita yang diseret mobil tadi.

“Tu parampuang ini turun dari oto. Kita pe laki ini. Tu parampuang turun,” teriak wanita berpakaian putih rapih itu.

Kendati ada upaya warga mengamankan lokasi, namun pengendara mencoba kembali untuk kabur, meski wanita tadi masih di depan mobil.

“Woi, so boleh,” kata seorang warga untuk memperingati pengendara.

Informasi diperoleh, pria yang ada di dalam kendaraan, kepergok satu mobil dangan wanita yang diduga selingkuhannya. Yang memergoki adalah isterinya sendiri.

Masih dari informasi tersebut, isterinya memang sudah lama curiga, dan membuntuti suaminya. Akhirnya, kecurigaannya selama ini terungkap pada malam kejadian.(jrl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *