oleh

Rocky Wowor Bersama Fraksi PDIP DPRD Sulut Bantu Korban Banjir di Kelurahan Malendeng

Manado-Bencana banjir dan tanah longsor yang menimpa Kota Manado menimbulkan dampak luar biasa dengan kerugian material bahkan korban jiwa.

Fraksi PDI-Perjuangan DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang dikoordinir langsung ketua Fraksi Rocky Wowor bergerak cepat membantu warga korban banjir di Kota Manado.

STA GINOSKO

Salah satu wilayah yang disambangi para personil Fraksi PDIP diantaranya Kelurahan Malendeng yang merupakan daerah cukup parah terdampak bencana

Dalam kunjungan di lokasi tersebut ketua Fraksi PDI-Perjuangan DPRD Sulut Rocky Wowor didampingi Ketua DPRD Sulut dr Fransiscus Andi Silangen, Anggota Fraksi Vonni Paath dan Anggota Fraksi Agustien Kambey menyerahkan bantuan berupa puluhan kardus mie instan dan air mineral.

“Kami dari DPD dan Fraksi PDI-Perjuangan DPRD Sulut sedikit memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir,” ungkap Andi Silangen.

Lebih lanjut dikatakan Silangen, bencana tidak bisa ditolak. “Memang benar bencana tidak kita inginkan. Tetapi ada hikmah tersendiri yang bisa kita ambil dari bencana ini,” pungkas dia. 

Sementara, Ketua Fraksi PDIP DPRD Sulut Rocky Wowor mengatakan, sebagai partai yang memiliki Ideologi Pancasila dan asas gotong royong pasti akan selalu hadir untuk masyarakat yang terkena bencana,” tutup Wowor.(stem/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed