oleh

Partai Perindo Sulut Bagi-bagi Telur Paskah dan Masker di Kota Tomohon

Tomohon, Jurnal6.com
Partai Perindo Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), kembali melakukan aksi sosial. Kegiatan ini dilaksanakan di Kota Tomohon, Kamis (14/4/2022).

Aksi sosial ini dilakukan dengan membagikan telur Paskah dan masker di pusat kota hingga ke pinggiran kota. Setiap warga yang ditemui diberikan satu paket masker dan telur Paskah yang telah dikemas.

STA GINOSKO

Menurut Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Sulawesi Utara, Jaclyn Koloay, kegiatan ini dilaksanakan untuk menyambut perayaan Paskah yang tinggal sehari lagi.

“Partai Perindo Provinsi Sulawesi Utara dan Partai Perindo Kota Tomohon, melakukan kegiatan ini untuk menyambut perayaan Paskah,” kata Jaclyn Koloay.

Kegiatan ini, kata dia, juga sebagai bagian dari kebersamaan Partai Perindo bersama warga Kota Tomohon.

“Partai Perindo sangat berterima kasih kepada warga Kota Tomohon yang sudah mau menerima pemberian masker dan telur Paskah,” imbuh Jaclyn Koloay, yang saat itu didampingi suami tercinta, Meyvo Rumengan, yang juga sebagai Kepala Kantor DPW Perindo Sulut.

Kegiatan sosial Partai Perindo di Kota Tomohon, mendapat sambutan hangat warga Kota Bunga ini.

Warga begitu antusias keluar rumah dan tempat usaha mereka untuk menerima pembagian masker dan telur Paskah.

“Terima kasih Partai Perindo yang telah membagikan masker gratis serta telur Paskah kepada kami warga Kota Tomohon,” kata Grace Pantow.

Turut mendampingi Ketua DPW Perindo Sulut, yakni, Sekretaris DPW Herry Pantouw, Bendahara Rul Mantik, Ketua Perindo Kota Tomohon Franky Paendong, serta kader Partai Perindo lainnya.(csr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed