oleh

Jaclyn Koloay Serahkan SK dan Resmikan Sekretariat, Obin Pakaya Resmi Ketua Perindo Bolsel

-Bolmong-238 views

Posigadan, Jurnal6.com
Ketua Dewan Pimpinan (DPW) Partai Perindo Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Jaclyn Koloay, menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Obin Pakaya sebagai Ketua Perindo Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Penyerahan SK itu dilaksanakan di Sekretariat Perindo Kabupaten Bolsel, Desa Luwoo, Dusun III, Kecamatan Posigadan, dilaksanakan pada Jumat (1/4/2022).

Penyerahan SK ini disaksikan Bendahara DPW Perindo Sulut Rul Mantik, Kepala Kantor DPW Meyvo Rumengan dan seluruh pengurus DPD serta DPC Perindo Kabupaten Bolsel.

Menurut Ketua DPW Perindo Provinsi Sulut, Jaclyn Koloay, pengangkatan Obin Pakaya sebagai Ketua DPD Perindo Bolsel, telah melalui proses yang cukup panjang.

“Jadi tidak sembarangan Partai Perindo memilih seseorang untuk menjabat sebagai ketua partai. Partai Perindo memilih pak Obin karena dia dianggap mampu untuk membesarkan Partai Perindo di Kabupaten Bolsel,” papar Jaclyn Koloay.

Penyerahan SK itu juga dirangkaikan dengan peresmian Sekretariat Partai Perindo Kabupaten Bolsel.
Ketua DPW Perindo Sulawesi Utara, Jaclyn Koloay mengatakan, peresmian sekretariat ini adalah yang ke-5 dalam dua bulan terakhir.

“Ini adalah peresmian sekretariat Perindo tingkat kabupaten yang ke-5,” kata Jaclyn Koloay.

Diapun memuji Ketua DPD Perindo Kabupaten Bolsel, Obin Pakaya, yang telah bekerja keras untuk membesarkan Perindo di Kabupaten Bolsel.

“Salut dengan pak Obin Pakaya yang telah bekerja keras membesarkan Partai Perindo di Kabupaten Bolsel. Terima kasih pak Ketua Obin yang sudah membangun sekretariat ini,” papar anggota DPRD Kabupaten Minsel ini.

Jaclyn Koloay memotivasi pengurus Perindo Bolsel untuk membentuk 1 fraksi di DPRD Kabupaten Bolsel.

“Coba targetkan minimal satu fraksi. Atau kalau bisa Perindo bisa menjadi pimpinan di DPRD Kabupaten Bolsel,” ucap Jaclyn Koloay.

Sementara itu, Ketua DPD Perindo Kabupaten Bolsel, Obin Pakaya mengatakan, dia sangat bertera kasih kepada Ketua DPW Provinsi Sulut, Jaclyn Koloay.

“Selama Partai Perindo ada, baru kali ini kami mendapat kunjungan dari Ketua DPW Perindo Sulut. Jadi, kami menyampaikan banyak terima kasih kepada pengurus Perindo saat ini yang sangat peduli dengan kami pengurus di Bolsel,” kata Obin Pakaya.

Kunjungan itu, katanya, telah memotivasi mereka untuk bekerja lebih keras lagi dalam mencapai target.

Dia juga berterima kasih kepada Ketua DPW Perindo Provinsi Sulut, Jaclyn Koloay yang telah mempercayakan dia sebagai nahkoda Perindo Bolsel.

“Terima kasih atas kepercayaan pimpinan kepada saya memimpin Perindo Kabupaten Bolsel. Isya Allah kami dapat mencapai terget yang sudah kami susun. Yang pasti, saat ini Perindo Kabupaten Bolsel siap menyukseskan Pemilu 2024 dengan segenap kemampuan yang kami miliki,” papar Obin Pakaya.(csr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed