oleh

Atlet Binaraga Sangihe Sumbang 1 Emas 1 Perak dan 1 Perunggu di Porprov Bolmong 2022

Sangihe, jurnal6.com

Atlet dari Kabupaten Kepulauan Sangihe kembali menorehkan prestasi di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XI yang di gelar di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong). Kali ini 1 medali emas, 1 Perak dan 1 medali perunggu disumbangkan dari cabang olahraga (cabor) Perkumpulan Binaraga Dan Fitnes Indonesia (PBFI), Rabu (16/11/2022).

Berdasarkan informasi dari Ketua PBFI Sangihe Taufan Pontoh, medali emas atas nama Riefo Nicolaas yang naik di Kelas 75 Kg, sedangkan medali perak di kelas 70 Kg dan 1 perunggu di kelas man atletik atas nama Jackson Abram.

Pria yang juga menjabat Kepala Satpol PP Kepulauan Sangihe menyebut, torehan 3 medali yang diraih atlit PBFI Sanghe sekaligus mengakhiri seluruh rangkaian lomba binaraga Porprov Bolmong.

“Jadi 3 medali ini sudah hasil akhir atas nama Riefo Nicolaas yang naik di Kelas 75 Kg, sedangkan medali perak di kelas 70 Kg dan1 perunggu di kelas man atletik atas nama Jackson Abram yang meraih dua medali,” ungkap Taufan.

Sukses meraih emas dan perunggu kata Taufan tak lepas dari persiapan dan keseriusan atlit dalam latihan serta berkat dukungan doa dari seluruh masyarakat Kepulauan Sangihe.

“Terima kasih juga atas suport dan motivasi dari Penjabat Bupati Sangihe, Ibu Rinny Tamuntuan dan dukungan langsung dilokasi pertandingan ketua tim Porprov Pak Kajari Eri Edianto bersama ketua KONI Sangihe pak Jabes Gaghana,”ujar Taufan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed