DPW Perindo Provinsi Sulut Gelar Rakorsus dan Buka Puasa Bersama Pengurus di Kotamobagu

Bolmong, Politik1,024 views

Kotamobagu, Jurnal6.com

Partai Perindo Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) di Kota Kotamobagu. Rakorsus dilaksanakan di Hotel Tamasya Kotamobagu, Kamis (13/4/2023).

Seluruh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) di 5 kabupaten/kota di wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR), hadir dalam Rakorsus.

Menurut Ketua DPW Perindo Provinsi Sulut, Jaclyn Koloay, melalui Sekretaris DPW Herry Pantouw, Rakorsus ini digelar sebagai persiapan pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) di KPU pada 1 Mei 2023.

Penerimaan pendaftaran bakal Caleg dari Dapil Bolmong Raya.(foto: ist)

“Kami terus mematangkan persiapan pendaftaran bakal caleg ke KPU pada 1 Mei mendatang. Jadi, kami mengecek semua DPD di Bolmong Raya agar persiapannya matang,” jelas Herry Pantouw.

Sementara itu Ketua Bappilu Partai Perindo Sulut, Ferdinand Eman mengatakan, persiapan matang harus benar-benar dilakukan agar target perolehan kursi dapat tercapai.

“Kami punya target satu kursi untuk DPR RI, satu fraksi untuk DPRD Provinsi Sulut dan masing-masing satu fraksi di semua kabupaten dan kota. Untuk mencapai target ini tentunya harus dengan persiapan dan strategi yang mumpuni. Itulah yang kami lakukan hari ini,” papar Ferdinand Eman.

Usai Rakorsus, semua kader Partai Perindo melakukan buka puasa bersama. Buka puasa bersama ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antar pengurus.

“Meskipun kita semua sibuk dengan urusan politik, tetapi kami tidak akan lupa dengan urusan rohani,” aku Obin Pakaya, Ketua DPD Perindo Kabupaten Bolsel.

Ikut hadir dan memberikan materi pada Rakorsus ini, Wakil Ketua DPW Perindo Sulut Meyvo Rumengan, Bendahara DPW Perindo Sulut Rul Mantik, Wakil Bendahara DPW Nova Wongkar.(csr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *