Wali Kota Andrei Angouw Genjot Perbaikan Drainase dan infrastruktur Kota

Manado374 views

MANADO,JURNAL6.COM

WaliKota Manado Andrei Angouw mengunjungi beberapa lokasi untuk cek kondisi drainase, aliran air serta beberapa infrastruktur Kota, Jumat (01/04/2022)

Lokasi pertama dikunjungi Walikota adalah Kompleks Jembatan Megawati Sindulang Satu. Di lokasi ini Walikota didampingi Basarnas melihat situasi dan kondisi muara sungai DAS Tondano.

Selesai dari situ Wali kota dan Tim menuju Boulevard II mencek pembuatan jembatan yang akan menghubungkan hingga ke Molas. Walikota melanjutkan kunjungan lapangan di Kelurahan Tuminting hingga menuju Kelurahan Singkil guna melihat pengaspalan jalan disana.

Kunjungan lapangan itu untuk melihat kondisi drainase dan aliran sungai serta infrastruktur lainnya seperti ini sering dilakukan Wali kota. Ini didasari oleh semangat agar warga masyarakat agar terbebas dari genangan air atau ancaman banjir jika dilanda hujan deras berkepanjangan serta tentunya dapat memanfaatkan infrastruktur yang tersedia secara nyaman.


Pun dari beberapa kali kunjungan dilapangan, hasil diagnosanya adalah penataan anak sungai, drainase dan aliran-aliran air serta perbaikan infrastruktur untuk kepentingan masyarakat yang ada di Kota Manado perlu dilakukan.

Kunjungan lapangan Walikota pagi ini ikut didampingi Kadis (PUPR) Johny Suwu ST, Kadis Perkim Piter Eman dan pejabat teknis (PUPR) dan Perkim Kota Manado. Sementara itu dilokasi Walikota dan tim disambut oleh Camat, Lurah dan Ketua-Ketua Lingkungan yang sekaligus melaporkan kondisi lapangan yang dipantau oleh Wali Kota dan Tim.(Rogam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *