Komisi III DPRD Manado Turlap Awasi Perbaikan Jalan Rusak di Singkil-Mapanget

Manado497 views

MANADO,JURNAL6.COM – Pembangunan infrastruktur yang dilakukan Pemerintah Kota Manado nyatanya tak lepas dari peran pengawasan DPRD Manado.

Buktinya, personil Komisi III DPRD Manado melakukan Turun Lapangan (Turlap) di dua lokasi perbaikan infrastruktur jalan Hotmix, pada Rabu (09/02/2022).

Menurut Ketua Komisi 3 DPRD Manado Ronni Jonas Makawata, Komisi III DPRD Manado melakukan langkah taktis dalam mengawal pembangunan kota manado di bawah pemerintahan walikota dan wakil walikota Manado Andrey Angouw dan Richard Sualang (AA-RS).

“Personil dari Fraksi PDIP ini bekerjasama dengan komisi 4 DPRD Manado Bidang Kesejahteraan Rakyat. Oleh sebab itu, perjuangan Komisi lll dalam Pemerintahan AA-RS sangat cepat responnya,” tutur Aleg yang akrab disapa Roma Jo.

Menurut pria low profile ini, program pembangunan infrastruktur termasuk perbaikan jalan hotmix menjawab langsung keluhan masyarakat.

“Atas nama Lembaga DPRD Kota Manado dalam hal ini Komisi lll mengucapkan terima kasih kepada Pak Walikota Andrei Angouw dan Pak Wawali Richard Sualang, yang telah menjawab keluh kesah masyarakat khususnya pengguna jalan arie lasut.” beber Roma.

Ada pun personil komisi 3 DPRD diantaranya Anggota Komisi, Lucky Datau, Mona Kloer, Jean Sumilat, Frederik Tangkau, dan perwakilan dari Komisi 4 DPRD Manado Litha Mandey bersama Dinas PUPR kota Manado.

Sementara itu, materi turun lapangan pada hari ini dipaparkan langsung oleh Anggota Komisi 3 DPRD dari Fraksi PAN Lucky Datau.

“Dijelaskan Datau, untuk materi diantaranya, mengawasi langsung pekerjaan Perbaikan Jl Arie Lasut dengan anggaran 15 Miliar lebih (Wawonasa), Pekerjaan perbaikan Jl ke Kampus De La Salle dengan anggaran 3 Miliar Lebih (Kombos), dan pekerjaan perbaikan Jl Ke Kampus Politehnik dengan anggaran 12 Miliar lebih (Politehnik),” pungkas Datau.(ONAl/Lipsus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *