Ketua Perindo Sulut Jaclyn Koloay Serahkan SK Ketua Perindo Manado Sitaro dan Kotamobagu

Manado685 views

MANADO, JURNAL6.COM
Ketua Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Jaclyn Koloay, menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan pimpinan baru di 3 kabupatan dan kota.

SK itu diserahkan Jaclyn Koloay kepada ketua-ketua yang baru di Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Tiga ketua yang baru di tiga kabupaten dan kota itu yakni, Revani Parasan, Ketua Perindo Kota Manado, Alfrits Nelson Paat, Ketua Perindo Kota Kotamobagu dan Jootje Luntungan, Ketua Perindo Kabupaten Siau Tagulangdang Biaro (Sitaro).

Menurut Jaclyn Koloay, pemberian SK yang baru kepada pimpinan yang baru itu, dilakukan untuk memperkuat Partai Perindo di Sulawesi Utara.

“Dikeluarkannya SK pimpinan yang baru di beberapa kabupaten dan kota sudah melalui kajian dan evaluasi serta verifikasi yang ketat,” aku Jaclyn Koloay.

SK untuk para pimpinan yang baru itu, jelasnya, dikeluarkan langsung oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai Perindo.

“Kami hanya mengusulkan dan DPP yang mengeluarkan SK. SK itu ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Perindo, bapak Harry Tanoesoedibjo dan Sekretaris Umum pak Ahmad Rofiq,” ungkap Jaclyn.

Dia berharap, pimpinan Perindo di kabupaten dan kota yang baru itu dapat menjalankan tugas mereka sesuai visi dan misi Partai Perindo.

“Lakukanlah tugas-tugas dengan baik, terutama dalam melayani masyarakat. Itu yang kita harapkan dari para pengurus yang baru,” tandas Jaclyn Koloay.(rul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *