FDW-PYR Serahkan 5 Unit Mobil Jenazah, Penuhi Janji Politik

Minsel446 views

AMURANG, JURNAL6.COM
Janji politik Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Franky Donny Wongkar-Petra Yani Rembang (FDW-PYR), kembali direalisasikan.

Kali ini janji politik yang diwujudnyatakan itu yakni pengadaan mobil ambulance di 5 kecamatan.

Di akhir Tahun 2021, Pemerintah Kabupaten Minsel melakukan pengadaan 5 unit mobil ambulance.

Kelima mobil ambulance ini diserahkan kepada Camat Tenga, Tareran, Motoling, Tatapaan dan Tompasobaru.

Penyerahan mobil ambulance dilakukan Bupati Minsel pada Senin (8/11/2021), disaksikan sejumlah pejabat daerah dan warga.

Pengadaan mobil ambulanca ini mendapatkan apresiasi positif warga. Menurut warga, pengadaan mobil ambulance di lima kecamatan, akan sangat membantu warga kurang mampu.

“Banyak warga yang membutuhkan fasilitas angkut orang sakit ataupun jenazah, namun tidak memiliki kemampuan untuk sewa kendaraan. Pengadadaan mobil ambulance ini akan sangat membantu warga,” kata Kenny Kereh, warga Desa Tondei, Kecamatan Motoling.

Apresiasi yang lain pun disampaikan Camat Tenga, Petrus Ulaan. Menurut Petrus, penantian warga akan mobil ambulance di wilayah kecamatan sudah terwujud.

“Warga Tenga sangat berterima kasih dengan adanya pengadaan mobil ambulance di Kecamatan Tenga. Harapan warga sudah diwujudkan oleh pemerintah kabupaten pada kepemimpinan FDW-PYR,” papar Ulan, sapaan akrab penyandang Lurah terbaik Provinsi Sulawesi Utara ini.

Sementara itu, Bupati Minsel, Franky Donny Wongkar, mengatakan, mobil ambulance yang sudah diserahkan itu harus dimanfaatkan sesuai peruntukan.(csr)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *