Susetyo Resmikan Aula Sanika Satyawada Polres Kepulauan Sangihe

Sangihe265 views

Sangihe, jurnal6.com

Di akhir pengabdiannya setelah mendapatkan tugas baru Kepala Kepolisian resor (Kapolres) kepulauan Sangihe, AKBP Tony Budhi Susetyo SIK meresmikan Aula Sanika Satyawada Senin (8/11/2021) sebagai aset dan mendukung pendekatan pelayanan.

Kapolres Tony Budhi Susetyo di sela-sela peresmian mengatakan, Aula Sanika Satyawada yang awalnya bernama Aula Bhayangkara dinilai sangat strategis dalam pelaksanaan tugas jajaran kepolisian. Bahkan, dalam pemanfaatannya ke depan dibuka secara umum bagi masyarakat yang ingin menggunakan Aula dengan kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Kita tidak merasa bangga dengan kemajuan yang ada di Polres kepulauan Sangihe, dan pada hari ini agendanya adalah dalam peresmian Aula yang semula dari Aula Bhayangkara menjadi Aula Sanika Satyawada.
Aula Sanika Satyawada ini juga dari nama Batalyon angkatan saya mudah-mudahan ini menjadi aset Polres kepulauan Sangihe sebagai sarana mendekatkan diri pada masyarakat,”kata Susetyo.

“Dan tentunya bisa membuat pelayanan pada masyarakat untuk lebih baik, dan ini juga silahkan dari masyarakat kita sudah perbaiki Aula Sanika Satyawada ini menjadi lebih bagus jadi boleh digunakan oleh masyarakat yang ingin memanfaatkan di acara-acara keluarga maupun acara-acara yang lainnya,”sambungnya.

Setelah mengalami renovasi, Aula Sanika Satyawada sangat representative sebagai sarana pertemuan demi mendekatkan diri kepada masyarakat ini merupakan suatu kemajuan dalam pengadaan sarana prasarana di jajaran kepolisian resor kepulauan Sangihe

“Saya berharap Aula ini dapat digunakan sebaik-baiknya dan tetap terawat sehingga akan berkesinambungan ke depan,”pungkasnya. (Ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *