Walikota Andrei Angouw, Langsung Beri Respon Jalan Ambruk

Manado229 views

MANADO, JURNAL6.COM – Setelah mendengar jalan yang menutupi saluran air di ruas jalan Samratulangi ambruk, Sabtu (6/11/2021) Wali Kota Manado Andrei Angouw langsung menuju ke lokasi kejadian di depan Markas Korem dan kantor Bank Sulutgo lama.

Jalan mengalami longsor menutupi saluran atau drainase di bawah jalan. Diduga konstruksi drainase kurang baik yang mengakibatkan jalan ambruk.

“Ke depan jangan lagi terjadi seperti ini. Pembangunan jalan dan saluran harus terkoneksi baik,” jelas Wali Kota.

Ambruknya jalan itu membuat aktivitas warga menjadi terganggu, sehingga pengendara roda dua maupun roda empat harus secara pelan-pelan melewati ruas jalan tersebut.

Warga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Wali Kota Manado yang langsung merespons atas kejadian jalan ambruk tersebut, sehingga langsung turun ke lokasi untuk melihat kondisi jalan yang ambruk tersebut.

“Saya berharap dengan dikunjungi Bapak Wali Kota, jalan yang ambruk ini dapat secepatnya diperbaiki, sehingga ke depan akses jalan untuk masyarakat bisa kembali berjalan dengan normal,” pungkas beberapa warga yang berada dilokasi tersebut.

Terpantau, pengerjaan perbaikan jalan sejak Jumat (5/11/2021) kemarin, berakibat kem acetan. Aparat kepolisian dibantu petugas Dinas Perhubungan sibuk mengatur arus lalu-lintas.

(Rogam/Lipsus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *