PWOIN Bitung Gelar Rapat Kerja Perdana

0
27

BITUNG, JURNAL6.COM – Pengurus Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara (PWOIN) Kota Bitung, menggelar rapat kerja yang digelar Minggu (19/09/2021) bertempat di kediaman keluarga Nento Tumilantow, Kelurahan Pateten Dua, Kecamatan Aertembaga, Kota Bitung.

Rapat yang dipimpin Ketua Resa Lumanu, Sekretaris Hais Eki, Bendahara Jemmy Isak dan dihadiri sejumlah angota, membahas berbagai program kerja serta evaluasi terkait struktur kepengurusan organisasi tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, pengurus maupun anggota menyepakati sejumlah program kerja kedepan dan merampungkan struktur kepengurusan sesuai Anggaran Dasar / Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). “Ini adalah rapat perdana setelah PWOIN dilantik beberapa waktu lalu. Dan dalam rapat tersebut, selain menyepakati beberapa program kerja, juga dilakukan evaluasi internal sesama pengurus dan anggota,” ungkap Ketua PWOIN Kota Bitung Resa Lumanu didampingi Sekretaris Hais Eki dan Bendahara Jemmy Isak.

Dikatakan pula, rapat kerja sekaligus evaluasi ini, bertujuan untuk kemajuan organisasi. “Sudah kami putuskan bersama, bahwa rapat-rapat seperti ini akan digelar setiap bulan pada minggu kedua,” ujar Lumanu.

Sementara itu, Sekretaris PWOIN Kota Bitung Hais Eki berharap, agar kerjasama serta kerukunan dan kebersamaan antara pengurus dan anggota terus terjalin dan terjaga. “Mari kita tetap bekerja sama, satukan hati dan tekad, sehingga akan dipandang baik di mata pemerintah maupun masyarakat. Sebab kita semua sama tidak ada perbedaan dalam menjalankan tugas kita masing-masing, dan yang paling penting kita satukan hati bergandengan tangan saling, sehingga dapat dipercaya, juga menjalankan tugas dan fungsi wartawan sesuai aturan yang berlaku,” kata Hais Eki.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here