oleh

Serahkan SK 8 DPC, Ketua DPW Perindo Sulut Jaclyn Koloay Targetkan Kota Bitung Fraksi Penuh

-Bitung-139 views

Bitung, Jurnal6.com

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Jaclyn Koloay, menargetkan perolehan fraksi penuh di Kota Bitung.

Target itu disampaikan Jaclyn Koloay di depan kader partai saat penyerahan SK untuk 8 pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Kota Bitung, Jumat (14/10/2022).

“Upayakan untuk memperoleh fraksi penuh pada Pemilu Tahun 2024 nanti,” tegas Jaclyn Koloay.

Menurut wanita yang kini duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Minsel ini, perolehan 1 fraksi di DPRD Kota Bitung, akan memberikan dampak yang besar untuk pembangunan Kota Bitung nanti.

“Sebab, jika perolehan fraksi penuh dapat diraih, Partai Perindo di Kota Bitung akan memiliki kekuatan politik yang signifikan untuk menentukan arah pembangunan di Kota Bitung,” papar Jaclyn Koloay.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Kota Bitung, Stiefly Tangka mengatakan, mereka telah menyusun strategi pemenangan untuk menghadapi Pemilu Tahun 2024.

“Strategi sudah disusun dan bahkan sementara dijalankan. Kami optimis Partai Perindo bisa memperoleh fraksi penuh di DPRD Kota Bitung,” ujarnya.

Konsolidasi Partai Perindo di Kota Bitung digelar di salah satu restoran pada Jumat (14/10/2022).

Semua kader Partai Perindo hadir dalam konsolidasi itu. Sebelum konsolidasi digelar, Partai Perindo Kota Bitung berbagi kasih di 2 panti asuhan.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian makanan di pangkalan ojek serta sopir angkutan kota dan bahkan penumpang kendaraan umum.

Kegiatan ini juga dihadiri Bendahara DPW Perindo Provinsi Sulawesi Utara Rul Mantik, Wakil Ketua Bidang OKK Benny Antony, Kepala Kantor DPW Perindo Sulut Meyvo Rumengan, Sekretaris DPD Perindo Kota Bitung Iskandar Djafar, Bendahara Megalia Antony, Bendahara DPD Kabupaten Minsel Anggreny Timpalan.(csr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed