Suami Isteri Tewas Digilas Mobil Tronton di Depan Gereja Katolik Girian Bitung

Bitung4,076 views

BITUNG, JURNAL6.COM – Pasangan suami dan isteri tewas di lokasi kejadian setelah digilas mobil tronton, Jumat (18/2/2022).

Kedua korban teridentifikasi Bernama Herry Djony Dumais (60) dan isterinya Bernama Nurhaini Bakary (51).

Kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Wolter Monginsidi, di depan Gereja Katolik Girian, Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara, sekira pukul 12.30 Wita.

Informasi berhasil dirangkum, kecelakaan maut ini terjadi ketika Hergon, sapaan akrab Herry Dumais, menjemput isterinya di tempat dia bekerja, di Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Kota Bitung.

Saat dalam perjalanan kembali ke rumah, Hergon yang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Z warna merah DB 2422 C hendak menyalib mobil tronton dengan Nomor Polisi DB 8212 AY.

Belum sempat melewati seluruh badan mobil tronton, sepeda motor yang dikendarai Hergon diduga oleng dan jatuh tepat di samping mobil tronton yang dikendarai Rio Febriyanto Rahmola (38), warga Kelurahan Kakenturan Dua, Kecamatan Maesa, Kota Bitung.

Sialnya, saat sepeda motor jatuh, pasangan suami ini jatuh tepat di depan roda kendaraan. Dalam hitung detik, roda mobil tronton langsung menggilas kedua tubuh korban.

Suami yang bekerja sebagai wartawan dan isterinya sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN), langsung tewas di lokasi kejadian.

Mendapat informasi dari masyarakat, Unit Lakalantas Polres Bitung langsung ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kedua korban meninggal itu dibawa petugas ke di RSUD Manembo-nembo Bitung. 

Dalam kasus ini, unit Lakalantas Polres Bitung juga sudah mengumpulkan dan memeriksa saksi-saksi serta mengamankan barang bukti.(csr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *