Ansel Angouw, Anak Walikota Manado Bawa Bantuan kepada Korban Kebakaran

Manado464 views

MANADO,JURNAL6.COM – Ketua Pemuda Cinta Kerukunan Kota Manado, Ansel Angouw, sangat peduli dan prihatin atas musibah yang terjadi di 3 titik lokasi kebakaran yang terjadi di Kota Manado.

Tak tanggung-tanggung dan merasa malu, meskipun melekat sebagai anak Walikota, Ansel Angouw, turun langsung membawa bantuan kepada masyarakat Kota Manado yang mengalami musibah kebakaran yang terjadi di Kelurahan Calaca, Kampung Karame dan Ranotana Weru di Kota Manado, Sabtu, (19/2/2022).

Putra dari Walikota Manado ini turut didampingi langsung pengurus TP-PKK, Ketua BKSUA Pdt Judi Tunari MTeol, Kabag Kesra Otniel Tewal, dan Pengurus Pemuda Cinta Kerukunan Kota Manado.

Mereka membawah sejumlah bantuan sembako bagi masyarakat yang ditimpa bencana tersebut.

Layaknya anak muda jaman sekarang, tak banyak ungkapan kata yang diberikan, namun sejatinya Organisasi Pemuda Cinta Kerukunan Kota Manado selalu Peduli dan turut sepenanggungan atas musibah yang dialami oleh para keluarga korban kebakaran.

“Semoga bantuan yang diberikan menambah kekuatan dan hikmah bagi keluarga, jangan melihat banyaknya atau nominal yang kami berikan tetapi yang kami berikan ini tulus dari hati kami dan terimalah pemberian yang tulus iklas,” kata Ansel Angouw.

Bersama rekan rekanya sesama anak- anak milenial, merekapun membawa bantuan jenis sembako sambil memikul bantuan tersebut menuju dan diberikan pada para keluarga yang ditimpa bencana kebakaran tersebut. (Rogam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *