oleh

Andrei Angouw, Blusukan Lagi di Pasar Bersehati

MANADO,JURNAL6.COM- Walikota Manado Andrei Angouw, melakukan kunjungan untuk kesekian kalinya ke Pasar Tradisional Bersehati yang terletak dipinggiran Kalimas yamg terletak di antara Kelurahan Calaca dan Sindulang, Minggu (18/7/2021).

Disaat Umat Nasrani selesai melaksanakan ibadah, Walikota pilihan rakyat yang dikenal rajin melakukan blusukan mengunjungi Pasar Bersehati Manado.

STA GINOSKO

Pun di Pasar Bersehati, Walikota melihat dari dekat kondisi pasar, terutama sarana infrastruktur yang ada termasuk kondisi gedung , jalan serta prilaku para pedagang yang berjualan dilokasi tersebut.
Tak henti hentinya, Walikota berjiwa petarung ini memantau soal penataan kebersihan di pasar khususnya bagaimana cara penanganan sampah yang dilakukan oleh pihak jajaran di PD Pasar Manado serta melihat secara kasat mata kegiatan jual beli sekaligus berdialog langsung dengan para pedagang ikan dan Barito.

Disamping melihat kondisi Pasar, Walikotapun tidak lupa juga melihat kondisi selokan, parit yang ada disekitar Pasar, serta aliran-aliran air dilokasi tersebut.

Dalam benak dan bathin Walikota, penataan dan Kebersihan Pasar menjadi target utama sehingga kedepan kegiatan jual beli disini akan terasa semakin nyaman, aman dan menyenangkan baik buat pedagang maupun penjual serta masyarakat pembeli.

“Pada prinsipnya Pemerintah juga tidak semata-mata hanya fokus pada retribusi tapi bagaimana Pasar ini menjadi tempat transaksi sosial yang baik dan menyenang kan semua pihak serta selalu bersih.” kata Andrei Angouw

Dalam kunjungan ke Pasar Bersehati ini Walikota didampingi Assisten III Bart Assa PhD dan Direktur Umum PD Pasar Lucky Senduk.

(ROGAM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed