oleh

Walikota Andrei Angouw Sebut, Waktu Kurang Torang Mo Ator !

MANADO,JURNAL6.COM- Meskipun hari libur itu diprioritaskan buat keluarga, namun tidak bagi Walikota Andrei Angouw.

Walaupun hari libur ,Wali Kota Manado Andrei Angouw memanfaatkan waktu luang itu untuk melihat lokasi pinggiran pantai di seputaran Kantor Dinas Pariwisata Manado tepatnya di Kompleks Mega Mall Manado.

STA GINOSKO

Berstelan kemeja putih dan celana hitam tanpa protokoler bahkan tak ditemani pejabat teknis , lelaki familiar inipun tampak berjalan menyusuri pantai, sampai area bebatuan dipinggir pantai sekaligus bertemu para nelayan yang kedapatan sedang memancing.

Pun kegiatan Walikota ini memang bukan sekedar jalan-jalan atau sekedar melihat-libat, akan tetapi ada sesuatu hal yang urgent dalam pikiran Walikota pilihan rakyat ini untuk bagaimana membangun Kota Manado kedepan agar lebih baik dari yang ada sekarang.

“Walikota Manado memang tak pernah merasa lelah, meskipun hari libur for keluarga dia tetap bekerja. Ini patut dicontoh oleh para Kepala SKPD,” ujar Faizal dan Abdiel yang berada di lokasi Mega Mall.

Sementar itu Walikota Manado Andrei Angouw , saat dimintia keterangan oleh media online ini mengatakan , waktu itu tinggal kita saja yang atur .

“Waktu kwa kurang torang mo ator,” pungkas pria jebolan Southern University Amerika Serikat ini.

(ROGAM).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed