oleh

Roland Roeroe, Lantik “Kabinet” di PD Pasar Manado

MANADO,JURNAL6.COM- Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah (PD) Pasar Kota Manado dr Roland Roeroe, kian solid dalam mengelolah management di perusahaan tersebut.

Bukti konkritnya , didampingi Direktur Umum (Dirut) Lucky Senduk, Direktur Operasional (Dirops) Irving Biki, Direktur Pengembangan (Dirbang) Jefry Salilo dan Ketua Dewan pengawas Novie Lumowa, melantik ikut melantik beberapa jabatan seperti , Sekretaris Perusahaan, Satuan Pengawas Internal, Kabag, Wakabag, dan Manager Perusahaan Umum PD Pasar Sabtu (17/07/2021).

STA GINOSKO

“Selamat atas pelantikan yang diemban oleh teman-teman, saya percaya kita semua akan melaksanakan tugas sebaik – baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang dibebankan. Maka bekerjalah secara profesional,” ucap Roland

Lebih jauh kata ketua team pemenangan Walikota dan Wakil Walikota Andrei Angouw dan Dr Richard Sualang ini, para pejabat di PD Pasar yang telah dilantik ini nantinya dapat bersama-sama membangun PD Pasar Manado untuk menjadi yang lebih profesional.

Pelantikan itupun mengacuh pada SK, Direksi PD. Pasar Kota Manado Bernomor 69/PDP/SK-P/VII/2021 tertanggal 17 Juli 2021 sert SK Direksi PD Pasar Kota Manado Bernomor : 70/PDP/SK-P/VII/2021 Tertanggal 17 Juli 2021.Dan usai pelantikan dilakukan penandatangan SK Jabatan, yang dilakukan oleh Dirut PD Pasar Dr Roland Roeroe kepada sejumlah perwakilan pejabat yang dilantik.

Sementara itu beberapa kader PDI-P yang ikut memenangkan AA-RS berkoar, karena ada beberapa nama yang pada Pilwako lalu mendukung salah satu calon lain, ikut masuk dalam struktur karyawan di PD Pasar Manado.

“Dorang bukan pejuang diakomodir, torang yang berdarah darah ditinggalkan,” pungkas mereka.

(ROGAM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed