Jelang Idul Fitri, Pemda Sangihe dan Forkopimda akan Pantau Harga di Pasar Towo’e

Sangihe489 views

Sangihe, Jurnal6
Jelang Hari raya besar keagamaan di Kabupaten Kepulauan Sangihe, Pemda Sangihe dan Forkopimda akan melakukan pengawasan dan monitoring harga di pasar tradisional Towo’e Tahuna.

Pengawasan yang akan digelar pada Kamis 6 mei 2021 ini akan dipimpin Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, Jabes E Gaghana.

Rencana ini dikatakan Kepala Bidang (Kabid) perdagangan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Kabupaten Sangihe, Fera Massora dikonfirmasi usai melakukan pertemuan dengan Sekda Kabupaten Sangihe bersama Asisten ll dan Dinas teknis, Selasa (4/5/2021).

“Menghadapi hari besar keagamaan yaitu Hari raya Idul Fitri, Pemda dan Forkopimda pada hari Kamis 6 Mei 2021 akan melaksanakan pemantauan harga atau pengawasan harga di pasar tradisional Towo’e,” kata Masora.

Dikatakannya, disamping akan melaksanakan pemantauan harga juga akan di bagikan meja tempat berjualan bagi penjual musiman dilanjutkan dengan kegiatan pasar murah dilokasi pasar Towo’e. 

“Ada juga penyerahan bantuan meja lipat berserta payung kepada pedagang musiman yang tidak memiliki meja untuk berjualan,” ucapnya. 

Ditambahkanya, khusus untuk Kecamatan Tabukan Utara (Tabut), rencananya Sabtu akhir pekan akan dilaksanakan pasar murah di lokasi Pasar Peta.(Ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *