Rombak Puluhan Jabatan, VAP: Layani Masyarakat dengan Baik

Minut304 views

Jurnal6 – Minut, Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan kembali memulai hari kerja setelah cuti sementara karena mencalonkan diri sebagai Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), mengawali hari pertama kerja dengan ibadah Oikumene dipimpin oleh Pdt. DR Hendry Runtuwene STh MSi, di Atrium Kantor Bupati Minut, Senin 7 Desember 2020.

Selang beberapa jam setelah ibadah, Bupati VAP melantik kembali 23 Hukum Tua (Kumtua) yang sempat diganti sebelumnya. Pelantikan ini berdasarkan SK Bupati Minut Nomor 257-279 tertanggal 2 Desember 2020 tentang pemberhentian dan pengangkatan penjabat, dimana Penjabat Kumtua yang dilantik ini akan memimpin paling lama 1 tahun.

Selain melantik 23 Penjabat Kumtua, Bupati VAP meroling 2 pejabat di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Minut, serta 10 pejabat struktural di jajaran Pemkab Minut, dan bersama dengan para hamba Tuhan, Bupati VAP mendoakan para pejabat yang baru dilantik, agar dapat bekerja dan melayani masyarakat dengan baik.

“Kepada semua pejabat yang baru dilantik, saya minta untuk bekerja dengan baik. Layani masyarakat dengan sebaik-baiknya. Ingat, jika tidak bertugas dengan baik, saya akan ganti,” ucap Bupati VAP. (PaulWo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *