Hasil Quick Count, OD-SK Menang Telak di Sangihe

Sangihe194 views

Sangihe, Jurnal6 – Hasil perhitungan cepat (Quick Count) di Kabupaten Kepulauan Sangihe, Pasangan Calon Nomor Urut 3 Olly Dondokambey-Steven Kandouw (OD-SK) berhasil meraup suara terbanyak, mengungguli dua pasangan lainnya.

Dari pantauan jurnal6.com dan data yang diperoleh dari hasil perhitungan cepat(Quick Count), Pasangan yang diusung oleh PDIP ini menang telak dengan perbedaan perolehan suara yang signifikan. Pasangan OD-SK memenangkan jumlah perolehan suara di seluruh kecamatan yang terserbar di Kabupaten Kepulauan Sangihe dengan presentasi 57% .

Sekretaris Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Sangihe dan juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sangihe, Ferdy Sondakh ketika dikonfirmasi mengatakan, melalui hasil perhitungan suara di Kabupaten Kepulauan Sangihe dimana di setiap TPS di menangkan oleh OD-SK.

“Untuk kami sebagai tim pemenangan Kabupaten Kepulauan Sangihe dan berterima kasih kepada Tuhan yang mahakuasa karena pada hari ini tanggal 9 Desember tahun 2020 kami bisa melaksanakan Pilgub Untuk menentukan siapa pemimpin Sulawesi Utara kedepan periode 2021-2026 dan semuanya itu sudah terjawab melalui hasil perhitungan suara di Kabupaten Kepulauan Sangihe dimana di setiap TPS di menangkan Olly-Steven sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara,” ungkap Sondakh.

“Kami juga berterima kasih kepada Partai-partai pendukung Gerindra, Perindo, PKB, PSI dan juga partai-partai lain yang mendukung dan ini merupakan kemenangan bersama masyarakat Sulawesi Utara terkhusus masyarakat Kabupaten Sangihe, yang sudah bekerja secara maksimal untuk memperjuangkan kemenangan ODSK,” sambungnya.

Ia menambahkan, PDIP Sangihe juga berterima kasih kepada wakil bupati Helmud Hontong SE yang sudah bekerja dengan sangat luar biasa.

“Kami berterima pada Wakil Bupati dengan semangatnya yang begitu tinggi kerjanya yang sangat luar biasa sehingga kami dapat bekerja bersama dapat bekerja gotong royong tentunya untuk kemenangan OD-SK,” kata Sondakh.(Ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *