oleh

PKB Dukung SGR-PDM, Sarhan: Saya Siap Laksanakan Amanah

-Minut-83 views

Minut, Jurnal6
Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Minahasa Utara (Minut), H Sarhan Antili SE, langsung memberikan tanggapan menyusul berpalingnya dukungan PKB dari pasangan calon (Paslon) Joune JE Ganda dan Kevin W Lotulong (JG-KWL), kepada Shintia Gelly Rumumpe dan Petrus Defny Macarau (SGR-PDM). Menurut Antili, dia siap menjalankan dan melaksanakan amanah partai (Dewan Pimpinan Pusat PKB).

“Sebagai kader tentunya saya harus menjaga marwah partai. Dan apa yang telah menjadi keputusan DPP PKB harus dilaksanakan. Saya siap menjalankan dan melaksanakan amanah partai,” tegas Antili, saat dimintai tanggapannya terkait SK DPP PKB yang mendukung paslon SGR-PDM, Selasa (25/8/2020).

Lebih lanjut, Ketua DPC PKB Minut ini mengaku, dia sedang berada di Jakarta. Dan berdasarkan informasi yang ada, Anggota DPRD Minut ini sedang melakukan koordinasi dengan DPP PKB.

Diberitakan sebelumnya, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe dan Petrus Defny Macarau (SGR-PDM) sudah berhak mendaftar menjadi kandidat Pilkada di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minut. Itu setelah diterimanya surat B1-KWK dengan nomor 3647/DPP/01/VIII/2020 yang ditandatangani langsung oleh Ketum dan Sekjen Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tertanggal 19 Agustus 2020 lalu.

“Kami juga mendapatkan surat keputusan tembusan pencabutan dukungan pada pasangan calon Joune JE Ganda dan Kevin W Lotulong, dengan nomor SK: 3242/DPP/01/VIII/2020,” ungkap SGR dan PDM, Senin 24 Agustus 2020.

Keduanya pun mengatakan SK B1KWK tersebut langsung diserahkan oleh Ketua Bapilu DPP PKB Faizal Reza. Bahkan oleh Ketua Bapilu DPP PKB ini langsung menghimbau kepada seluruh pengurus DPW, DPC, ranting, anak ranting dan seluruh kader dan pendukung PKB Minut, untuk mengamankan dan memenangkan calon yang didukung partai.

“Terima kasih kepada pendukung dan warga Minahasa Utara, yang telah mendoakan kami untuk menjadi pasangan calon. Dukungan PKB merupakan salah satu kehendak Tuhan yang harus disyukuri. Kami juga meminta semua pendukung tetap solid, bekerja dengan mensosialisasikan kami sebagai pasangan calon, supaya kemenangan bisa kita capai. Semoga Tuhan memberkati kita semua,” tambah mereka.(PaulWo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed