PDM Kunjungi Warga Kokole

0
110

Minut, Jurnal6
Petrus Defni Macarau (PDM) kunjungi warga terdampak Covid-19 di Minahasa Utara (Minut). Sebelumnya, PDM bersama Shintia Gelly Rumumpe (SGR) mengunjungi warga di Likupang Timur (Liktim). Keduanya membagikan sembako dan uang tunai.

Selasa (4/8/2020) kemarin, PDM dengan langkah pasti membagikan berkat dan bantuan untuk warga Desa Kokoleh, Kecamatan Likupang Selatan (Liksel). Dikatakan PDM, bantuan ini diberikan bagi warga yang kurang mampu, ditengah wabah pandemi Covid – 19.

“Apapun bantuan yang saya berikan saat ini, tulus dari hati yang ingin membantu warga yang membutuhkan,” ujarnya.

Lanjut Kepala Badan Keuangan Minut ini, bantuan yang diberikan saat ini berupa beras, minyak kelapa, mie instan, gula, serta uang tunai.

Sementara itu, Maikel warga Kokoleh mengaku sangat senang sekali mendapat bantuan dari PDM. “Bantuan ini sangat berarti bagi kami warga yang membutuhkan. Terima kasih PDM,” ujarnya.

Ia menambahkan, semoga Tuhan akan membalas semua kebaikan PDM.

“Kami juga mendoakan agar cita-cita menjadi Wakil Bupati Minut akan tercapai. PDM memang pantas mendampingi SGR. Dengan kepedulian saat ini, PDM mengikuti jejak Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh dan SGR,” katanya diaminkan warga lainnya.

Sejumlah warga juga menilai, PDM yang adalah putra asli Likupang, adalah satu-satunya orang Likupang yang dipercayakan menjadi salah satu peserta pesta demokrasi 9 Desember 2020.(PaulWo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here