oleh

Royke Kaloh-Michaela Paruntu Totalitas Bekerjasama Menangkan Pilkada Minsel

-Minsel-36 views

Amurang, Jurnal6
Surat Keputusan (SK) usungan Partai Demokrat, resmi ‘jatuh’ ke tangan Michaela Elsiana Paruntu (MEP). Surat itupun sudah diboyong langsung oleh MEP dan Ventje Tuela (VT) ke Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Rabu (5/8/2020). Seluruh pengurus DPC dan pengutus kecamatan Partai Demokrat, diundang untuk menyaksikan SK tersebut.

Royke Kaloh, Ketua DPC Partai Demokrat Minsel mengatakan, dia dan seluruh kader yang ada dalam struktur partai siap mengamankan SK DPP Demokrat itu.

STA GINOSKO

“Keputusan DPP harus kita amankan. Seluruh kader partai, juga ikut mengamankan isi dari SK tersebut,” kata Kaloh.

Dalam SK itu, jelasnya, Partai Demokrat menjadi partai pengusung Calon Bupati Minsel, Michaela Elsiana Paruntu (MEP) dan Calon Wakil Bupati Minsel, Ventje Tuela (VT).

“Jadi, kami seluruh kader Partai Demokrat akan all out memenangkan pasangan MEP-VT sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minsel,” terang Kaloh.

Sementara itu, MEP, usai tatap muka dengan pengurus Partai Demokrat Minsel, mengatakan, dia berterima kasih kepada Partai Demokrat yang telah mendukung dia pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

“Saya senang Partai Demokrat mau berkoalisi dengan Partai Golkar untuk mengusung Saya dan Pak Ventje di Pilkada Minsel. Dengan bergabungnya Partai Demokrat, berarti kita semakin kuat,” papar MEP.

Tidak hanya Partai Demokrat, namun beberapa parpol pemilik kursi di DPRD Minsel, juga disasar MEP-VT untuk berkoalisi. Parpol tersebut yakni, Partai Nasdem dan Partai Perindo.

“Sudah ada komunikasi dengan Partai Nasdem dan Partai Perindo. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini sudah ada titik terang,” tandasnya.(rul mantik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed