oleh

PDM Berbagi Berkat dengan Warga Liktim

-Minut-108 views

Minut, Jurnal6
Kepedulian terhadap warga yang terdampak pandemi Covid-19 khususnya di Minahasa Utara (Minut) ditunjukkan putra asli Likupang, Petrus Defni Macarau SE.  Itu dilakukan dengan berbagi kasih di Desa Serawet, Kecamatan Likupang Timur (Liktim), Sabtu (1/8/2020).

Kepedulian PDM sapaan akrab Macarau, diawali di kampung sendiri, yakin Serawet, Kuala Batu, dan Rasaan. PDM membagikan bantuan sembako berupa beras, gula, minyak kelapa, dan mie instan, bagi warga kurang mampu.

Menerima bantuan tersebut, Oma Eta Bangataseng dengan kegirangan mengucapkan terima kasih kepada PDM yang sudah membagi berkat untuk warga kurang mampu. “Makase banyak. Kami nyanda bisa mo balas ini, mar kami cuma berdoa supaya Tuhan berkati dan kase kabul tu cita-cita jadi Wakil Bupati (Wabup) Minut,” kata Oma Eta.

Ditambahkan sebagai warga Likupang, harapan besar sekali ada perwakilan dari Likupang menjadi pemimpin di Minut. “Kami sangat merindukan putra Likupang menjadi pemimpin di Minut. Pak Petrus memang pantas menjadi perwakilan Likupang,” ungkapnya diaminkan sejumlah warga Desa Serawet.

Sementara itu, Petrus Defni Macarau SE mengungkapkan,  sebagai putra asli Likupang, dirinya akan mengawali kepedulian dari kampung sendiri. “Mohon dukungan doa agar apa yang direncanakan dan dicita-citakan bisa terwujud,” pungkasnya. (PaulWo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed