oleh

Wakil Walikota Mor Bastiaan Didoakan Oleh Jemaat Bukit Zaitun Pancurang

MANADO,JURNAL6.COM- Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan, menghadiri ibadah syukur hari ulang tahun ke-19 Jemaat Bukit Zaitun Pancurang Atas di Kelurahan Singkil Kecamatan Singkil bertempat di Gedung Gereja GMIM Bukit Zaitun Pncurang Atas Minggu, (02/08/2020).

ikut hadir pada perayaan tersebut Khadim/ketua BPMJ GMIM Bukit Zaitun Pancuran Atas Singkil Pdt. Stevi Rompas, S.Th., Ketua Panitia Wenda Darek Lambaihang, para pelayan khusus, Ketua Komisi Pembangunan Gereja Tamaka Kakunsi, Ketua Komisi Lansia Hundean Majuntu, Ketua Komisi BPPG Hotner Kakando, Ketua Komisi Diakonia Fera Makagintang Bawele serta seluruh Jemaat GMIM Bukit Zaitun Pncurang Atas Singkil.

STA GINOSKO

“Saat ini kita telah memasuki New Normal yang artinya kita bisa beraktifitas seperti biasa, tetapi hendaklah semua warga memperbiasakan diri untuk melakukan aktifitas sesuai protokol,, jaga kebersihan, rajin cuci tangan dan setelah pulang rumah langsung mandi supaya kita tidak membawa virus dari luar ke dalam Rumah,” pungkas Mor dihadapan jemaat.

Pada kesempatan itu juga Wakil Walikota, Mor Bastiaan, memotong kue ulang tahun ke-19 sekaligus ikut didoakan oleh seluruh gembala dan penatua di Jemaat Bukit Zaitun Pancurang Atas

(Rogam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed