VAP Bantu Keluarga Korban Kebakaran di Wusa

Minut169 views

Minut, Jurnal6
Misi kemanusiaan terus dilakukan Dr HC Vonnie A Panambunan Sth terhadap masyarakat yang mengalami musibah. Terbukti, selain memberikan bantuan bagi korban kebakaran di Kleak dan Tikala, Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) dari Partai Nasdem ini memberikan bantuan kepada keluarga korban kebakaran di Desa Wusa, Jaga 3, Kecamatan Talawan, Rabu 22 Juli 2020.

Keluarga Surono-Dumais mendapatkan bantuan berupa uang tunai Rp2 juta dan bahan pokok. Bantuan diserahkan langsung kepada keluarga korban melalui tim VAP yang dipimpin oleh Linda Mangelep. 

Linda yang mewakili VAP turun langsung menyerahkan bantuan tersebut mengungkapkan kepedulian VAP untuk membantu warga yang sudah kehilangan tempat tinggal. Apalagi keluarga korban saat ini kini tinggal dengan tetangga dan sanak saudara sambil menunggu pembangunan rumah yang baru.

“Ibu VAP memang selalu peduli dengan semua warga Sulut. Apalagi yang mengalami musibah. Dikenal ataupun tidak pasti langsung dibantu dengan menggunakan dana pribadi,” tandas Mangelep.

Bapak Surono saat menerima bantuan, kepada wartawan mengaku sangat berterima kasih kepada ibu VAP karena sudah membantu mengurangi biaya pembangunan rumah dan kebutuhan hidup sehari-hari.

“Kami sebagai keluarga sangat berterima kasih kepada ibu VAP yang sudah menolong dan membantu kami sebagai korban dari musibah kebakaran. Kiranya apa yang dicita-citakan ibu VAP untuk menjadi Gubernur Sulut bisa tercapai. Semoga Tuhan selalu memberkati ibu VAP,” ujar lelaki asal Jawa Tengah ini.(PaulWo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *