oleh

Kejari Sangihe Gelar Syukuran Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 Secara Sederhana

-Sangihe-25 views

Sangihe, Jurnal6
Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 di kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kepulauan Sangihe berlangsung sederhana, Rabu (22/7/2020). Kepala Kajari Sangihe, Yunardi SH MH ditemui di sela-sela pelaksanaan acara mengatakan, sesuai tema sentral “Terus Bergerak Dan Berkarya” jajaran kejaksaan seluruh indonesia khususnya Kejaksaan Kepulauan Sangihe membutuhkan sinergitas semua pihak. Kejari membutuhkan dukungan dan topangan masyarakat untuk ikut berkontribusi positif terhadap pelaksanaan tugas dan tanggung jawab diemban Kejaksaan Negeri kepulauan Sangihe. Di usia ke-60 jajaran kejaksaan terlebih di daerah mampu menjadi sahabat masyarakat dan terus memberi pelayanan terbaik. 

“Hari ini kejaksaan seluruh indonesia merayakan hari jadinya ke 60 dimana dengan tema Terus Bergerak Dan Berkarya. Dengan momen hari adhyaksa ke-60 ini mohon kiranya dukungan support dari seluruh masyarakat tokoh agama, tokoh adat, insan pers, LSM untuk kejaksan kepulauan Sangihe,” kata Yunardi. 

STA GINOSKO

Lanjut dikatakannya, tanpa support dan motifasi dorongan dari seluruh masyarakat dan doa, tidak akan mungkin Kejaksaan Kepulauan Sangihe bekerja sendiri.

“Harapan ke depan agar kejaksaan tambah lebih giat lagi berkarya, berinofasi dalam melakukan kegiatan proses penegakan hukum  yang tentunya juga semuanya ini outputnya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat khususnya masyarakat kepulauan Sangihe,” ujarnya.

Sementra itu, Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Jabes E Gaghana SE ME, bersama sejumlah pejabat memberikan kejutan saat kehadirannya mengikuti acara sebelumnya tidak di undang oleh pihak kejaksaan akibat Pandemi virus corona.

Dalam sambutannya, Gaghana memberi apresiasi atas dukungan kejaksaan terhadap penyenggelaraan program pemerintahan pembangunan dan layanan kemasyarakatan. Sesuai tanggung jawab dan kewenangan masing-masing Kejari Sangihe terus melakukan pendampingan terhadap terlaksanya realisasi program dan anggaran pemerintah daerah. 

“Kami Pemerintah Kabupaten Sangihe mengucapkan selamat hari ulang tahun kejaksaan yang ke-60. Terimakasih atas sumbangsi pak Kajari bersama jajarannya mengawal tatanan pemerintahan yang ada di Kabupaten Sangihe, pendampingan berbagai aspek kegiatan yang kita lakukan, telebih dari pada itu selamat bagi jajaran kejaksaan hari ini telah merayakan ulang tahun yang ke-60,” kata Gaghana. 

Peringatan Hari Adhiyaksa ke-60 dirangkaikan dengan penyerahan bantuan bagi purna tugas jajaran kejaksaan dan menyerahkan hadiah lomba internal serta bebagai kegiatan sosial meski berlangsung sederhana namun sarat makna.(Ady)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed