oleh

Ayah Ai Mangindaan, Dukung Pasangan Mor-Hjp

JAKARTA,JURNAL6.COM- Semakin dekatnya ajang Pemilihan Calon Walikota dan Wakil Walikota di Manado , membuat konstelasi politik mulai tampak memuncak . Arus dukungan pada para pasangan calon (Paslon) pemimpin di ibukota Sulutpun mulai terlihat jelas.
Dan hal inipun dibuktikan oleh mantan Gubernur Sulut Evert Ernest Mangindaan yang menyatakan dukungannya terhadap pasangang Calon Walikota Mor Dominus. Bastiaan (MDB) dan Calon Wakil Walikota Hanny Jost Pajouw (HJP).

Tak tanggung-tanggung itupun dibuktikan saat ia menghadiri penyerahan Surat Keputusan (SK) Partai Demokrat (PD) untuk mengusung Mor-HJP sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado di DPP Jakarta.
Pun bersama dengan Agus Harimukti Yuhdoyono (AHY) selaku Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, ayah kandung dari Harley ‘Ai’ Mangindaan, terlihat optimis dan yakin dengan pasangan Mor-HJP untuk dapat memimpin Kota Manado kedepan.
Alhasil, usai mengikuti kegiatan penyerahan SK, mantan anggota DPR-RI yang akrab disapa dengan nama “Lape” ini langsung memberi nasehat kepada Mor, bagaimana kelak menjadi seorang pemimpin. Bahkan dengan sikap santun penuh hormat Mor yang saat ini masih menjabat sebagai wakil walikota Manado mendengarkan nasehat dan sekaligus kiat-kiat dalam pemilihan Calon Walikota nanti.

“Beliau adalah sosok panutan kami. Apalagi bapak EE Mangindaan adalah Ketua DPD-Partai Demokrat Sulut,” ungkap Mor yang dikenal sebagai figur rendah hati.

(ONAl GAMPU )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed