VAP Berbagi Berkat di Desa Pineleng, Warga: Terima Kasih Ibu Vonnie

Minut153 views

Minut, Jurnal6
Pandemi Covid-19 di Sulawesi Utara semakin meluas. Itu memantik kepedulian Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh untuk berbagi kasih. Kali ini yang mendapat bagian adalah warga Desa Pineleng, Kabupaten Minahasa.

Kedatangan VAP di wilayah itu pada  Kamis (11/6/2020), disambut antusias warga. Warga yang menyambut VAP pun mendapatkan uluran tangan bupati fenomenal itu.

VAP sebagai Bupati Minahasa Utara (Minut), sudah sangat dikenal masyarakat Minut sebagai seorang Bupati yang memiliki hati mengasihi dan senang memberi. Terlebih kepada para lansia yang dianggap VAP sebagai orang tuanya di dunia ini.

Saat ini, ditengah pandemi Covid-19 dan hampir seluruh masyarakat Sulut mengalami dampaknya, VAP berkeliling Sulut untuk membantu meringankan beban masyarakat dan mencegah penyebaran Covid-19 dengan membagi-bagikan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker, hand sanitizer serta uang tunai.

Sebagai Ketua Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBP3) Sulut dan juga bakal Calon Gubernur Sulut, VAP mengatakan, dia sangat prihatin melihat keadaan masyarakat yang terdampak Covid-19 dan berharap apa yang bisa diberikannya dapat sedikit membantu meringankan beban hidup masyarakat.

“Mari kita semua bersama-sama melawan Covid-19 ini. Patuhi semua anjuran pemerintah, pakai masker saat harus keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun dibawah air mengalir atau menggunakan hand sanitizer, menjaga jarak, dan sebisa mungkin hindari kerumunan orang,” ujar VAP.

“Masyarakat jangan panik namun tetap waspada, jaga kesehatan dan kebersihan. Yang paling penting, selalu berdoa kepada Tuhan meminta agar Covid-19 ini segera berlalu dan kita semua bisa beraktifitas seperti dulu lagi,” ucap VAP.

Warga masyarakat Desa Pineleng sangat antusias mendapat kunjungan VAP dan berterima kasih atas bantuan yang sudah diberikan kepada mereka yang sangat membantu dan bermanfaat untuk mereka ditengah pandemi Covid-19.

“Terima kasih banyak ibu VAP, kami senang ibu VAP bisa datang ke daerah kami, inilah sosok pemimpin yang kami rindukan, yang peduli kepada kami masyarakat kecil. Kami siap mendukung ibu Vonnie Anneke Panambunan sebagai Gubernur Sulut, maju terus ibu, Tuhan memberkati,” ujar seorang warga disambut riuh tepuk tangan warga masyarakat Pineleng. (PaulWo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *