oleh

VAP Berbagi Berkat di Agotey dan Koha

-Minut-10 views

MINUT, JURNAL6
Pandemi Covid-19 belum juga usai. Bahkan semakin meluas di Sulawesi Utara. Dampak ekonomi pun makin dirasakan masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya.

Melihat kondisi ini, DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan ST.h (VAP) terus bergerak mengunjungi warga masyarakat dari desa ke desa di wilayah bumi nyiur melambai guna memberikan bantuan meringankan perekonomian masyarakat yang terdampak virus Corona.

Bukti kepedulian pada masyarakat, VAP panggilan akrabnya menyambangi warga masyarakat desa Agotey dan Koha Kabupaten Minahasa dengan membagikan masker dan berbagi berkat, Rabu (10/6/2020).

Dalam kunjungan ini, kepada wartawan VAP menyampaikan bahwa bantuannya mungkin belum bisa memenuhi kebutuhan seluruh masyarakat, tapi dirinya akan terus bergerak dan berbagi kasih semaksimal mungkin membantu masyarakat.

“Semoga dengan bantuan ini,dapat meringankan beban ekonomi yang tengah dihadapi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan hidup di tengah pandemi virus Corona ini. Serta tetap bersabar dan disiplin berada di rumah, jaga jarak dalam berinteraksi, rajin cuci tangan,pakai masker saat keluar rumah serta hindari kerumunan,” papar VAP.(PaulWo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed