oleh

Pemkab Minut Salurkan Bantuan Covid-19 di Kecamatan Kalawat

-Minut-80 views

JURNAL6, MINUT – Pemkab Minut di bawah kepemimpinan Bupati DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan ST.h selalu berupaya agar dapat meringankan beban kehidupan masyarakat ditengah dampak Covid19 atau virus Corona.

Kini, Pemkab Minut melalui Dinas Pangan menyalurkan bantuan pangan untuk masyarakat terdampak virus Corona di Kecamatan Kalawat. Kamis,(04/06/20).

Kepala Dinas Pangan Ir. Johana Manua menyebutkan bantuan pangan yang disalurkan masih merupakan lanjutan dari bantuan sebelumnya. Dengan bantuan lanjutan ini yang belum mendapatkan bantuan, kali ini bisa merasakan bantuan tersebut.

“Kita akan terus menyalurkan bantuan pangan bagi masyarakat, agar yang belum terdata dan belum mendapatkan bantuan sebelumnya, kali ini akan menerima. Sehingga bisa membantu masyarakat meringankan beban ditengah dampak pandemi virus Corona ini,”ujarnya.

Sementara itu,Sekretaris Dinas Pangan Agustin Tiwow SIP MAP menambahkan terkait proses penyalurannya bantuan tersebut disalurkan langsung ke Kecamatan dan nantinya,akan di salurkan lagi ke kantor Desa/Kelurahan, selanjutnya Lurah dan Kades membagikannya kepada warga penerima,”ujar Tiwow.

Atas bantuan tersebut, Camat Kalawat Cippy Warbung mengucapkan terima kasih kepada Bupati DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh, lewat Dinas Pangan kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak virus Corona yang ada di Kecamatan Kalawat. (PaulWo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed