oleh

VAP: Kita Terus Berdoa Sulut Luput dari Covid-19

-Minut-114 views

MINUT JURNAL6
Pandemi Covid-19 belum juga berakhir, bahkan semakin bertambah. Hal tersebut membuat semua pihak prihatin termasuk Bupati Minut DR (HC) Vonnie Aneke Panambunan STh prihatin. Menurut VAP, agar terhindar dari Covid-19, tetap tekun dalam doa, Tuhan akan pulihkan.

“Mari kita berdoa bersama untuk Sulawesi Utara, kiranya Tuhan pulihkan daerah ini, Tuhan pulihkan Indonesia dan dunia,” ajak bupati, Kamis (28/5/2020).

VAP yang kini mencalonkan diri maju dalam Pilgub Sulut mengimbau masyarakat tetap menjaga kondisi tubuh, lakukan program hidup bersih dan sehat (PHBS) àgar tetap sehat dan selalu bersih.

“Meski kita tidak bisa memastikan kapan berakhir wabah ini. Tapi Percayalah kepada Tuhan, wabah ini akan segera berlalu jika kita rerus berdoa,” tukas Srikandi Bumi Tonsea ini.

Menurut VAP, tak seorang pun bisa menghentikan pandemi covid-19, sehingga menerapkan protokol kesehatan adalah hal yang mutlak. “Diselitar kita ada banyak virus, termasuk covid-19. Untuk itu perlu kita mendisiplinkan diri dengan menerapkan protokol Covid-19 dan mematuhi anjuran pemerintah. Jika beraktifitas harus menjaga jarak, keluar rumah jangan lupa gunakan masker, membawa handsanitizer, dan menghindari kerumunan,” tukas VAP.

VAP notabene calon gubernur Sulut dari Partai NasDem menghimbau apapun kondisinya, masyarakat tidak perlu resah ataupun panik yang berlebihan, tetapi terus waspada dengan mengedepankan protap kesehatan. (Paulwo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed