Duo Rumumpe Jelajahi 3 Desa di Pulau Talise, Bawa Bantuan Warga Terdampak Covid-19

Minut184 views

SGR saat menyalurkan bantuan di Pulau Talise.(foto: ist)


MINUT, JURNAL6
Kepedulian Duo Rumumpe, yakni Shintia Gelli Rumumpe (SGR) dan Daniel Mathew Rumumpe (DMR) terhadap dampak Corona Virus 2019 (Covid-19) terus ditunjukan kepada warga kepulauan di Kabupaten Minahasa Utara (Minut). Kali ini aksi sosial calon Bupati Minut dari Partai Nasdem ini dilanjutkan di tiga desa Pulau Talise. Ketiga desa itu yakni, Desa Kinabuhutan, Desa Wawunian dan Desa Airbanua.

Calon Bupati Minut ini ditemani adik tercintanya yakni DMR yang juga merupakan salah satu anggota DPRD Minut.

Diawali dari Desa Kinabuhutan, kedatangan SGR dengan membawah bantuan berupa sembako, masker, hand sanitaser dan uang, disambut oleh ratusan warga. Pemberian bantuan pun berlanjut di Desa Wawunian dan berakhir di Desa Airbanua. Warga pun mendapat bantuan dengan cara menjaga jarak.

Salah seorang warga Desa Wawunia, Maria kepada wartawan mengaku sangat berterima kasih kepada SGR karena telah membantu keluarganya mendapatkan bantuan.

“Virus corona ini sudah sangat menyulitkan kami untuk beraktifitas. Tapi kami bersyukur karena sudah dibantu oleh ibu SGR,” ujarnya.

SGR yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Minut ini mengatakan jika bantuan yang diberikan ini merupakan rasa keterpanggilannya untuk membantu masyarakat ekonomi kelas bawah yang terdampak Covid-19.

“Semua demi kesejahteraan rakyat Minut. Semoga juga wabah virus Corona ini cepat berlalu dan warga bisa beraktifitas seperti biasa,” tambah Putri sulung bakal calon Gubernur Sulut dari Partai Nasdem Dr (HC) Vonnie Aneke Panambunan STh ini.(Paul Wo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *